Sabtu, 16 Maret 2013

Hasil Drawing Quarter Final UCL & UEL 2012/2013

Hasil pengundian babak perempat-final Liga Champions sudah dilakukan. Hasilnya, tidak ada klub dari kompetisi yang sama saling berhadapan, tiga wakil Spanyol terhindar bertemu satu sama lain.
Tim debutan Malaga akan ditantang oleh Borussia Dortmund, Real Madrid akan meladeni Galatasaray, sementara Barcelona akan ditantang oleh skuat bertabur pemain mahal, Paris Saint-Germain dan Juventus akan menghadapi Bayern Munich.
Leg pertama babak delapan besar akan dimainkan pada 2 dan 3 April waktu setempat. Sedangkan leg kedua akan diadakan pada 9 dan 10 April.





Hasil drawing babak perempat-final Liga Europa telah dilaksanakan pada Jumat (15/3) di Nyon, Swiss. Hasilnya, tak ada tim sesama Inggris yang akan saling bunuh.
Juara Liga Champions musim lalu Chelsea, akan ditantang wakil Rusia Rubin Kazan. Sementara itu, Tottenham Hotspur harus berhadapan dengan Basel. Wakil Inggris lain Newcastle United akan menghadapi laga sulit melawan Benfica. Satu-satunya wakil Italia, Lazio, akan dihadapkan dengan wakil Turki Fenerbache.
Laga pertama babak delapan besar Liga Europa INI akan diselenggarakan pada 4 April, dan pertemuan kedua akan dilangsungkan seminggu kemudian.

0 comments:

Posting Komentar

 



widget by dendy